She

She


Dhinar dan Dinar mereka bukan saudara kembar. Mereka memiliki sifat,pola pikir dan kehidupan yang sangat berbeda bahkan bisa dikatakan bertolak belakang. Jika Dhinar pendiam,kutu buku,sinis,cerdas dan sangat tertutup. Sementara Dinar sebaliknya.

Nama mereka kdua mirip,hanya saja terpaut satu huruf “H”. Dan pengaruhnya sangat besar.

Dinar membentuk perkumpulan pecinta anime dan manga yang diberi nama Genki Ji. Dan ketuanya adalah Dinar. Kesukaan mereka pada manga dan anime-lah yang membuat mereka akhirnya ketemu.

Di kelasnya,Dhinar adalah seorang murid teladan dan disayangi banyak guru. Suatu hari Dhinar mendapat tawaran beasiswa ke Jepang.

Setelah melihat ada brosur beasiswa ke Jepang, Orang tua Dhinar menyuruhnya untuk kursus bahasa Jepang. Di sana Dhinar di tes. Dan akhirnya Dhinar diterima di tempat kursus itu. Kebetulan Dinar juga kursus di situ dan satu group sama Dhinar.


Di tempat kursus Dhinar dan Dinar berbincang-bincang. Dinar menceritakan tentang Genki Ji pada Dhinar. Dan akhirnya Dhinar ikut dalam perkumpulan itu.

Pada ultah Genki Ji,Dinar akan mengadakan acara musik terutama soundtrack anime. Dan acara musik itu diberi nama Party Pake J. Seluruh anggota Genki Ji sibuk mencari sponsor.

Di sekolah Dhinar tidak pernah diadakan pensi. Dan Flemming murid baru mengajukan permintaan kepada kepala sekolah untuk diadakan pensi setahun sekali. Tetapi permohonan itu tidak direspon dan akhirnya Flemming mengajak teman satu kelas untuk berdemo. Dhinar dan 6 temannya tidak ikut berdemo. Setelah berfikir lumayan lama Dhinar memutuskan untuk keluar dan ikut teman-temannya berdemo.

Akhirnya Flemming dan Dhinar dipanggil ke ruang kepala sekolah. Di situ mereka berdua memohon dan memberi penjelasan kepada kepala sekolah. Kemudian setelah berfikir cukup lama kepala sekolah mengabulkan permohonan itu. Pada saat itu pula Flemming menembak Dhinar. Tapi Dhinar akan memberi jawaban “YA” apabila pensi itu berjalan dengan mulus dan memukau.

Pensi itu diadakan pada saat kelulusan kelas XII. Dan pensi itu berjalan sesuai rencana dan sangat memukau. Semua penonoton sangat senang. Ketika itu juga Dhinar menerima Flemming menjadi pacarnya. Akhirnya mereka berdua pacaran.

Satu tahun berlalu tanpa terasa. Dhinar lulus sebagai lulusan terbaik seperti janjinya dan proposal beasiswanya pun diterima. Setelah mengurus semua prosedur yang diperlukan,akhirnya saat Dhinar berangkat pun tiba.

Papa dan Mamanya akan mendampinginya sampai ke Jepang. Tetapi Dinar,Erwan.dan Fleming hanya mengantar sampai bandara. Dinar mengucapkan salam perpisahan. Lalu pesawat yang ditumpangi Dhinar berangkat ke Jepang.




TAMAT

0 comments:

Post a Comment