Contoh Kata Pengantar

Kata Pengantar
Terima kasih saya panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah menolong hamba-Nya menyelesaikan tugas makalah ini dengan penuh kemudahan. Tanpa perlu pertolongan Dia mungkin penyusun tidak akan sanggup menyelesaikan dengan baik.

Makalah ini disusun agar pembaca dapat memperluas ilmu tentang Sejarah & Peninggalan kota Malang, yang kami sajikan berdasarkan pengamatan dari berbagai sumber. Makalah ini di susun oleh penyusun dengan berbagai rintangan. Baik itu yang datang dari diri penyusun maupun yang datang dari luar. Namun dengan penuh kesabaran dan terutama pertolongan dari Tuhan akhirnya makalah ini dapat terselesaikan.



Makalah ini memuat tentang “Malang Sebagai Peninggalan Purbakala Terbayak” yang menjelaskan bagaimana Sejarah berdirinya kota Malang dilihat dari hasil peninggalanya.

Penyusun juga mengucapkan terima kasih kepada guru Sejarah yang telah membimbing penyusun agar dapat menyelesaikan makalah ini.

Semoga makalah ini dapat memberikan wawasan tentang sejarah indonesia yang lebih luas kepada pembaca. Walaupun makalah ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Penyusun mohon untuk saran dan kritiknya.
Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment